Jumat, 09 Agustus 2013

Toyota Yaris Turbo Hanya Dijual di Jepang

Global News World : TOKYO - Toyota Yaris/Vitz GRMN Turbo telah diluncurkan hanya untuk pasar domestik Jepang, varian ini banyak mendapatkan perubahan di penampilan dan tentu saja sektor mesin.
Menggunakan basis mobil konsep dari Tokyo Auto Salon di Januari lalu, Vitz GRMN Turbo ditangani oleh Gazoo Racing dan hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit.

Memiliki tenaga sampai 150 HP/6.000 rpm dan torsi 206 Nm/4.000 rpm, turbocharger mendongkrak potensi mesin standar empat silinder 1.5 liter dengan konsep naturally aspirated.

Digabungkan dengan transmisi manual lima kecepatan bersama tuning spesial pada suspensi, Toyota mengatakan mobil tiga pintu dengan berat 1.070 Kg ini dapat dikendalikan dengan mudah baik untuk kondisi normal ataupun sirkuit.

Penampilannya makin sangar dengan penambahan otot agresif dari bemper depan, side skirt, dan diffuser belakang, lampu belakang LED, knalpot berdiameter besar, spoiler belakang, emblem GRMN di bagian depan, dan kaliper empat piston pada pengereman, serta velg 17 inci BBS.

Di dalam kabin kental nuansa racing dengan jok paduan warna hitam-merah, indikator beraksen silver, pedal alumunium, tuas transmisi kulit, dan setir palang tiga dengan jahitan merah.

Dilansir Caradvice, Kamis (8/8/2013), Toyota Vitz GRMN Turbo hanya tersedia dalam dua warna, Super White II and Black Mica, Toyota mengungkapkan mobil ini dijual melalui online dengan harga Rp317,3 juta. Pemesanan dibuka mulai 25 Agustus 2013.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar