Kamis, 08 Agustus 2013

Lindaweni Menyerah dari Li Xuerui

Global News : GUANGZHOU – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri gagal melangkah ke babak selanjutnya. Lindaweni harus mengakui keunggulan Li Xuerui yang bermain lebih superior.

Linda terlihat sejak set pertama belum bisa mencari formula terbaik untuk dapat menembus pertahanan Li. Sebaliknya, smash-smash mematikan Xuerui mampu membuat Lindaweni tidak berdaya. Secara keseluruhan, Xuerui memang lebih menguasai pertandingan.

Set pertama sendiri Xuerui unggul cukup jauh yaitu 21-10. Hal itu juga tidak terlepas dari konsentrasi Lindaweni yang suka menurun. Hal itu tentu saja tidak disia-siakan oleh Xuerui yang memang lihai mencari celah untuk mendulang poin.

Pebulutangkis nomor satu dunia itu semakin tajam di set selanjutnya. Lindaweni pun seakan-akan tidak bisa mengembangkan permainan seperti biasanya. Lindaweni akhirnya menyerah dengan skor 21-12.

Kemenangan tunggal China itu memang secara tidak langsung mempertegas kekuatan negeri Tirai Bambu itu masih sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Di babak delapan besar, Xuerui akan berjumpa dengan pebulutangkis asal China Taipe, Tzu Ying Tai.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar