Jumat, 09 Agustus 2013

Jokowi Malam Ini Mudik ke Solo

Jakarta - Setelah merayakan momen lebaran bersama warga Jakarta. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo kembali ke kampung halamannya Solo, Jawa Tengah.

"Nanti malam," kata Jokowi usai mengunjungi lokasi banjir Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013).

Saat berkunjung ke Ulujami, Jokowi membagikan uang pecahan sepuluh ribu untuk anak kecil. Jokowi juga membagi bantuan berupa beras dan perlengkapan sekolah untuk pengungsi banjir.

Kemarin Jokowi mengunjugi kampung deret di Jalan Tanah Tinggi IA, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Jokowi bersama rombongan menuju wilayah Jakarta Timur.

Para warga pun tampak antusias menyambut Jokowi di Jalan Arus Jati, Kampung Tanah Koja, Jatinegara Kaum, RT 10 RW 05, Pulogadung, Jakarta timur tersebut.

Jokowi juga mengunjungi 3 wilayah lain, yaitu di Jalan Pademangan Timur 9, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara; Jalan Kampung Utan Bahagia, Cengkareng, Cengkareng Timur, Jakarta Barat; dan Jalan Peninggaran Timur II RT 009/009 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di kelima tempat itu Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H dan meminta maaf pada seluruh warga Ibukota jika ada kesalahan dan kekeliruan dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur. 

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar