Senin, 05 Agustus 2013

Sadis, gadis cantik diseret motor & dibacok

Global News :
Pembunuhan sadis menggemparkan warga Jalan Cipedes, RT 7/1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi. Seorang gadis cantik ditemukan tewas setelah diseret sejauh 500 meter, sekira pukul 18.30 WIB.

Salah seorang saksi mata Deny Nurcahya (21) mengungkapkan, korban saat itu diseret oleh dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sebuah motor jenis Suzuki Satria dari arah atas yang berjarak sekitar 500 meter.

"Jalanan di sini memang sepi. Apalagi saat jam segitu kan orang-orang lagi buka puasa," ujarnya, kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (5/8/2013).

Usai diseret, terlihat pelaku dan korban yang sudah tak berdaya cekcok hingga berujung pada pembacokan di bagian kepalanya hingga terluka parah dan terkapar di jalan dengan kondisi telungkup.

"Warga enggak ada yang kenal sama korban. Kalau ciri-cirinya, itu wajahnya cantik, putih, hidungnya mancung," bebernya.

Sesaat setelah kejadian, warga yang melihat pun langsung menolong korban yang sudah tak berdaya, namun masih hidup. Tak berselang lama, polisi pun langsung datang dan membawanya ke RS Hasan Sadikin.

Malang, nyawa korban tak tertolong sebelum polisi mengorek keterangan dari korban untuk mencari tahu siapa pelaku yang tega melakukan penganiayaan berat tersebut.

Sementara itu, kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan memburu kedua pelaku yang kabur kearah bawah Jalan Cipedes Tengah.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar