Selasa, 10 September 2013

2 Mobil Konsep Canggih Toyota di IIMS 2013

Global News World : JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) menyongsong ajang automotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, yang akan diselenggarakan pada 19 sampai 29 September 2013.

Dengan mengusung tema Smart Mobilty for Better Tomorrow, TAM menghadirkan teknologi dan peduli lingkungan. Selain itu Toyota menghadirkan dua mobil konsepnya dan beberapa line-up mobil yang sudah di launching dan telah dipasarkan di Tanah Air.

TAM akan menghadirkan Fun Vii dan TS030. Untuk konsep Fun Vii sendiri merupakan konsep mobil yang mempunyai hubungan antara pengemudi dan lingkungan sekitar, dengan kata lain mempunyai ikatan emosional dengan pengendara.

"Mobil ini tampilannya bisa sesuai dengan kondisi pengendara dan lingkungan. Untuk eksterior, mobil ini akan berupa LED dan terhubung dengan smart phone pengendara, dan gambar akan tergantung unsur perasaan pengemudi," jelas Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM di Jakarta, Selasa (10/9/2013).
Konsep kedua merupakan konsep mobil sport TS030, mobil ini dibawa karena sesuai dengan salah satu konsentrasi Toyota yang peduli terhadap lingkungan karena mobil ini menggunakan mesin hybrid yang ramah lingkungan.

"Bagi pencipta mobil sport ini, sang pembuat ingin menunjukan bahwa mesin hybrid juga bisa dibuat bersenang-senang dan tidak membosankan," ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation Division TAM.

Selain menampilkan dua konsep mobil tersebut, Toyota juga menghadirkan 25 mobil lainnya yaitu 20 mobil penumpang dan 5 mobil komersial.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar