Selasa, 10 September 2013

Tata Vista Bersua Banyak Rival Tangguh

Global News World : JAKARTA- Segmen small hatchback Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Tata Vista. Hadir dengan satu tipe, Vista GZX 1.4L MT, Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) optimis dapat bersaing di kelas yang cukup sesak ini.

Tata Vista akan berhadapan pendahulunya dari berbagai merek lain seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirage, Nissan March, Toyota Etios Valco, Daihatsu Sirion, Suzuki Splash, hingga KIA Picanto.

Sisi eksterios mobil ini tampak begitu manis terlihat. Desain lampu depan memiliki kesan stylish. Aksen krom membuat tampilannya menjadi terlihat elegan seperti pada fog lamp dan grill.

Ruang kabinnya memiliki ruang cukup lapang, dibalut dengan warna beige pada kursi dengan kombinasi integrated adjustable headrest memberikan kesan stylish dan modern. Fitur pemanja penumpang juga tersedia seperti integrated audio yang mencakup MID screen, AUX, USB dan Bluetooth connection.

Vista dibekali mesin GZX 1.4 liter MT, 4 silinder yang sanggup memproduksi tenaga 90 PS pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 116 Nm pada 4.750 rpm.

Guna memberikan kenyamanan lebih, mobil ini dibekali fitur keamanan terkini seperti Dual SRS airbag pada sisi pengemudi dan penumpang depan.

Soal harga, Tata Vista dibanderol Rp129,9 juta On the Road. Sedikitnya ada empat warna yang ditawarkan diantaranya, Spice Red, Porcelin White, Jet Silver dan Infinity Black.

Spesifikasi
Mesin: Safire 1.4L DOHC 4 Silinder
Tenaga: 90 PS @ 6.000 RPM
Torsi: 116 Nm @ 4.750 RPM
Transmisi: 5 Speed

Dimensi
Panjang: 3.850 mm
Lebar: 1.695 mm
Tinggi: 1.550 mm
Kapasitas bagasi: 44 liter
Sistem kemudi: Power assisted rack & pinion

Rem depan: Disc
Rem belakang: Drum Brake
Suspensi depan: Independent, Lower wishbone, McPherson Strut with coil spring, anti roll bar
Suspensi belakang: Semi Independent, twist beam with coil spring and shock absorber.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar