Senin, 09 September 2013

Tumpeng Ulang Tahun SBY dari Bu Ani

Global News World : Jakarta - Presiden SBY hari ini berulang tahun ke-64. Bu Ani Yudhoyono menampilkan gambar tumpeng ulang tahun untuk suaminya di akun instagram.

Bu Ani memasukkan foto tumpeng di akunnya pada Senin (9/9/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini gambar itu telah mendapatkan lebih 4.000 like.

Foto di instagram Bu Ani dijuduli Tumpeng Ulang Tahun. Bu Ani yang hobi fotografi ini menjepret sendiri tumpeng lengkap dengan lauk pauknya itu.

Di dalam foto tumpeng tersebut, ada ucapan untuk SBY dari Bu Ani. Ucapan itu berbunyi 'Selamat ulang tahun ke 64 Bapak SBY 9 September 2013. Semoga panjang umur, selalu sehat serta sukses dalam memimpin keluarga, negara dan bangsa Indonesia'.

"Meskipun tidak ada acara perayaan khusus pagi ini, namun keluarga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan memanjatkan rasa syukur. Saat ini beliau (SBY) sedang bekerja," kata Jubir Kepresidenan Julian Pasha.

SBY lahir di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, pada 9 September 1949 dari anak pasangan Raden Soekotjo dan Siti Habibah. Presiden SBY menikah dengan Kristiani Herawati yang adalah anak perempuan ketiga Jenderal (Purnawirawan) Sarwo Edhi Wibowo (alm).

Dari pernikahan mereka lahir dua anak lelaki, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (lahir 1978) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (lahir 1980).

Presiden SBY memiliki dua cucu dari pernikahan kedua anaknya. Pasangan Agus dan Anissa Pohan melahirkan cucu pertama Presiden SBY, Almira Tungga Dewi alias Aira. Sementara buah pernikahan Ibas dan Aliya, melahirkan cucu kedua yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Selamat Ulang Tahun, Pak SBY.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar