Selasa, 10 September 2013

Gubernur Bali: Tuan Rumah Miss World Tugas Negara

Global News World : MENJADI tuan rumah Miss World ibarat tugas negara. Inilah pernyataan yang disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Hingga kini, acara malam final Miss World memang belum final, sekalipun pemerintah pusat meminta untuk memfokuskan tempatnya di Bali. Namun bila akhirnya Bali yang dipilih, Made Mangku Pastika mengaku siap.

“Bali siap menerima tugas negara. Kita akan mengerjakan tugas negara dengan sebaik-baiknya,” tegas Pastika di Denpasar, Selasa (10/9/2013).

Sikap Bali yang menerima sebagai tuan rumah, kata dia, bukan berarti bentuk kesombongan. Apalagi ada keinginan untuk  memisahkan diri dari NKRI.

“Tidak adalah pemikiran seperti itu. Kalau dibilang capek, ya capek dan repot dengan segala risiko. Tetapi sekali lagi karena ini tugas negara, mau tidak mau harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," tutur dia.

Hingga kini berbagai persiapan pun dilakukan, mulai lokasi atau venue yang menjadi tempat para finalis Miss World hingga soal pengamanan mereka.

“Kami bersama teman-teman kepolisian sudah melakukan berbagai persiapan pengamanan, demikian juga masyarakat lainnya siap mendukung Miss World,“ tutupnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar