Selasa, 10 September 2013

Kontestan Slovakia Suka Cuaca Panas Bali

CUACA yang panas di Bali tidak menyurutkan para kontestan Miss World 2013 untuk beraktivitas. Karolina Chomistekova asal Slovakia mengaku sangat menikmati tinggal di Bali, walaupun hanya satu bulan.
Terlebih lagi, Karolina sangat menyukai cuaca panas dan warga Bali yang terkenal ramah. Terik panas matahari tentunya tidak menghalangi gadis cantik ini untuk melanjutkan perjuangannya menuju final Miss World 2013.

"Saya suka matahari di Bali, suasana panas, dan orang-orangnya," tutur Karolina kepada Media Center Exhibition Room, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (10/9/2013).

Dia menilai, cuaca di Bali sangat bagus karena di negaranya sedang musim dingin. Oleh sebab itu, dia sangat menikmati sinar matahari untuk menghangatkan badannya dan membuat kulitnya sedikit gelap.

"Di negara saya sedang dingin. Saya suka matahari karena membuat kulit saya sedikit kecokelatan dan saya suka itu," tutupnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar