Selasa, 10 September 2013

Vania Larissa Lolos 11 Besar Beach Fashion Miss World

Global News World : VANIA Larissa berhasil masuk 11 besar fast track kategori Beach Fashion. Tentu saja hal ini menjadi satu kesempatan bagi Miss Indonesia 2013 itu untuk menunjukkan prestasi terbaik dalam ajang Miss World 2013.

Pada kategori ini, seluruh kontestan diharuskan tampil dengan sarung Bali. Sarung tersebut kemudian dikreasikan menjadi sebuah busana yang cantik.

“Kita mengenakan sarung ada yang ukuran besar dan kecil. Lalu, kita jalan di catwalk dan berpose. Saya juga senang sekali bisa lolos 11 besar dan semakin semangat berkompetisi,” tutur dara cantik asal Kalimantan Barat ini saat ditemui di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Senin, 9 September 2013.

Untuk memenangkan kategori Beach Fashion, pecinta kuliner ini harus bersaing lagi bersama 10 kontestan lain dalam babak final. Mereka di antaranya berasal dari Prancis, Jamaika, Spanyol, Filipina, RRC, Ghana, Ukraina, Italia, Brasil dan Moldova.

“Ada photoshoot lagi untuk 11 besar dan pasti lebih ketat. Penilaiannya dilihat bagaimana cara kita tampil dengan sarung Bali, harus natural dan enjoy,” tutupnya.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 melibatkan 130 kontestan dari berbagai negara. Mereka akan memperebutkan mahkota Miss World pada acara malam final, 28 September mendatang. Saat ini mahkota Miss World masih dipakai Wenxia Yu, Miss World 2012.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar