Senin, 09 September 2013

Kontestan New Zealand, Rutin Muay Thai & Thai Boxing

Global News World : MELAKONI berbagai agenda fisik seperti olahraga tentu melelahkan, apalagi kontestan Miss World yang notabene cantik, rela tersengat matahari demi melakukan Sport Competition dalam ajang Miss World 2013 yang dihelat di Bali.

Seperti kontestan Miss World asal New Zealand, Ella Langsford, yang mengaku tidak ada kendala dalam sesi tersebut. Pasalnya sehari-hari di negaranya, Ella rutin melakukan aktivitas olahraga, seperti Thai Boxing dan Muay Thai.

"Saya suka olahraga dan senang melakukan sesi ini," katanya, saat ditemui usai latihan olahraga di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Senin (9/9/2013).

Meskipun jenis olahraga seperti Muay Thai dan Thai Boxing terbilang keras, namun Ella mengaku sangat enjoy untuk melakoni olahraga tersebut. Olahraga asal Thailand, dia lakukan agar tubuhnya bugar dan sehat setiap hari.

"Saya pernah melakukan Thai Boxing dan Muay Thai. Jadi, saya tidak lelah melakukan sesi ini," tuturnya sambil tertawa.

Ella juga sangat antusias dengan Bali. Dia ingin melihat beberapa tempat dan pulau lagi di Indonesia setelah ajang Miss World 2013 usai. Menariknya, dia akan memboyong keluarga dan sahabat-sahabatnya ke Bali untuk melihat betapa indahnya Pulau Dewata ini.

"Setelah Miss World nanti, saya akan berbicara kepada teman-teman. Saya akan mengajak mereka dan keluarga saya ke Bali karena di sini pemandangan dan mataharinya luar biasa," tutupnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar