Senin, 09 September 2013

Polisi: Hasil Tes Urine Dul Negatif Alkohol dan Narkotika

Global News World : Jakarta - Hasil tes urine terhadap AQJ atau Dul, pengemudi Lancer B 80 SAL yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi sudah keluar. Tidak ditemukan adanya kandungan narkotika atau alkohol dalam urine putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Perkembangan terakhir hasil tes urine dan hasil tes darah dari Dul, sudah keluar dari Labfor Mabes Polri dan hasilnya dari pemeriksaan beberapa komponen dari narkotika dan alkohol didapatkan semuanya hasilnya negatif," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Rikwanto menegaskan, tidak terdapat kandungan baik narkotika atau pun alkohol dalam urin maupun darah Dul itu.

Sementara itu, Rikwanto mengatakan, bahwa kondisi Dul masih dirawat di Rumah Sakit Polri. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memintai keterangan dari Dul.

Selanjutnya, kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain, termasuk orangtua Dul.

Kepolisian saat ini juga tengah menunggu hasil penyelidikan dari olah TKP dan ahli ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek).

"Kita tinggal menunggu hasil kelalaian seperti apa, tinggal menunggu hasil olah TKP dan dirangkai dengan pengujian ATPM terhadap kendaran Mitsubitsi maupun terhadap kendaraan Daihatsu Gran Max yang saat ini masih berlangsung," ungkapnya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar