Senin, 09 September 2013

Martha Tilaar Kagum Acara Opening Show Miss World


Global News World : PEMBUKAAN event internasional Miss World 2013 berlangsung spektakuler. Pasalnya, acara tersebut dibuat meriah dan kental dengan budaya Indonesia. Seluruh kontestan Miss World 2013 mengenakan pakaian adat daerah dari seluruh penjuru Tanah Air.
Tari kipas dari 130 kontestan serta parade busana Nusantara menjadi highlight Opening Show kontes kecantikan tertua di dunia, mengundang decak kekaguman dari kontestan dan pengunjung. Seperti turut hadir Martha Tillar yang mengaku sangat bangga dengan para kontestan yang bisa mengenakan pakaian adat Nusantara.

Menurut Martha, Opening Show Miss World menjadi terobosan paling luar biasa untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke kancah internasional.

"Saya merasa bangga adanya Miss World 2013. Ini model baru memperkenalkan budaya kita," kata Martha Tilaar kepada Okezone usai pembukaan Miss World 2013 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu, 8 September 2013.

Martha sangat kagum dan antusias pada pembukaannya. Dia berharap, Indonesia bisa memiliki kesempatan lagi untuk menjadi tuan rumah ajang Miss World. Agar Indonesia mampu dikenal oleh dunia sebagai negara yang ramah.

"Ini acara yang luar biasa bagus, harus ada pihak-pihak seperti MNC yang membuat acara serupa," tambahnya.

Dia juga berharap kontestan perwakilan dari Indonesia, Vania Larissa, mampu mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan ajang Miss World 2013. Lebih lanjutnya, Martha Tilaar menilai, ajang ini bisa meningkatkan perekonomian dari bidang pariwisata.

"Saya selalu berharap perwakilan Indonesia bisa menang. Jika dia menang, hal ini mampu meningkatkan pariwisata Indonesia," tutupnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar