Senin, 09 September 2013

Honda Scoopy Kini Lebih Berwarna

Global News World : JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyodorkan warna baru di keluarga skutik retro Scoopy. Hadirnya Scoopy berkelir biru ini membuat skutik injeksi metro stylish Honda ini menjadi tampil beda.

Honda mengklaim warna biru merupakan salah satu warna favorit generasi muda masa kini. Hasil itu didapat setelah perusahaan berlambang sayap tunggal itu melakukan riset internal. Hadirnya Warna baru ini menggenapi pilihan warna Scoopy menjadi tujuh pilihan.

"Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuhan tersebut," jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya.

Tidak ada perubahan dari sisi harga. Honda Scoopy tetap dibanderol Rp14.250.000 dengan status On the Road. Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Sementara varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

Sebagai informasi, sejak pertama kali diluncurkan hingga akhir Agustus tahun ini Honda telah menjual sebanyak 630.212 Scoopy. AHM menargetkan New Honda Scoopy – FI terjual sebanyak 20.000 unit tiap bulannya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar