Selasa, 10 September 2013

Honda Buka Diler di Tuban

Global News World : SURABAYA- Ekspansi jaringan Honda Surabaya Center (HSC) dengan membuka diler di Kabupaten Tuban. HSC sebagai diler utama di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, melihat adanya pertumbuhan ekonomi di kota Tuban.

Presiden Direktur HSC Ang Hoey Tiong mengatakan, Honda Plaza Tuban ini berdiri diatas lahan seluas 6.341 meter persegi. "Honda terus memperluas jaringan diler resminya di seluruh indonesia. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan dari Honda di manapun berada, terutama di daerah baru di wilayah Jawa Timur,” katanya, Selasa (10/9/2013).

Di tempat yang sama, General Manager HSC Wendy Miharja mengatakan, pembangunan diler ini dilihat dari potensi kota Tuban yang sangat besar. Di kota ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat dengan ditunjang kota-kota di sekitarnya yang juga ekonominya terus tumbuh, seperti Gresik, Lamongan dan Bojonegoro.

"Honda Plaza Tuban akan memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk serta pelayanan dari Honda khususnya di kota Tuban dan sekitarnnya," tambah Wendy.

Honda Prospect Motor (HPM) melalui Honda Surabaya Center (HSC) telah memiliki 14 diler resmi dan 3 outlet resmi di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Perluasan diler di wilayah Jawa Timur ini merupakan perwujudan dari komitmen Honda buat dekat dengan konsumen.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar