Global News World : SINGAPORE - Toshiba Corporation baru-baru ini
mengumumkan strategi baru untuk mendorong pertumbuhan di wilayah ASEAN
dan menegaskan kembali komitmennya dengan meluncurkan Toshiba “Pro
Theatre”. Toshiba 'Pro Theatre' merupakan sebuah varian TV LED terbaru
yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton TV terbaik.
Melalu siaran pers yang diterima Okezone,
Senin (9/9/2013), Toshiba menargetkan untuk menguasai pangsa pasar
ASEAN sebanyak 15% di akhir Tahun Anggaran 2014. Varian produk Toshiba
"Pro Theatre" adalah langkah pertama untuk mencapai tujuan ini.
“Nilai
utama televisi adalah bagaimana kita dapat memaksimalkan hiburan
seperti yang dirasakan penonton saat menonton di layar lebar. Itu adalah
kekuatan hiburan dari sebuah TV," kata Shigenori Tokumitsu, President
of Digital Products & Services Company, sebuah perusahaan in-house
Toshiba Corporation.
Toshiba akan meluncurkan tiga seri baru 'Pro
Teater' di pasar ASEAN: model teratas L9300 Series, L4300 Series yang
merupakan TV Toshiba pertama dengan sistem operasi Android, dan L3300
Series yang memiliki fitur 'Turbo LED' dan 'Detail Booster'.
Semua
jajaran TV 'Pro Theater' dilengkapi fitur 'Intelligent Auto View',
sebuah teknologi baru yang memantau kecerahan ruangan, dan aspek lain di
sekitar ruangan. Dengan fitur tersebut TV akan menyesuaikan parameter
gambar seperti suhu warna, kedalaman warna, ketajaman, dan backlight
secara otomatis.
Perusahaan mengumumkan seri L9300, yang
tersedia dalam model 58 dan 84 inci. TV ini dijadwalkan untuk tersedia
pada kuartal keempat 2013.
Toshiba juga mengungkap seri L4300,
yang didukung dengan sistem operasi Android. Seri L4300 tersedia dalam
model 39 dan 50 inci, serta dijadwalkan untuk tersedia pada kuartal
keempat 2013.
Seri L3300 menampilkan dua inovasi terbaru Toshiba
dalam pengolahan gambar 'Turbo LED' dan 'Detail Booster'. TV ini
tersedia dalam model 32 dan 39 inci dan dijadwalkan untuk tersedia pada
September 2013.
Okezone.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar