Senin, 09 September 2013

Konsumen Agya "Todong" Presdir Toyota

Global News World : JAKARTA - Ada hal menarik saat prosesi peluncuran mobil murah ramah lingkungan milik Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Agya, di Parkir Timur, Senayan. Seorang konsumen tiba-tiba menghampiri Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan.

Konsumen yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat ini, menagih janji kapan mobil Agya yang sudah dipesannya bisa segera datang ke garasi rumahnya.

"Pak saya konsumen, saya sudah pesan Agya sejak Oktober lalu dan belum membatalkan pemesanannya," ujar Agus Leo sang konsumen Agya.

"Saya pesan Tipe G, dan saya sudah bayar uang muka sebesar Rp5 juta. Saya pesan di diler Duta Cendana di Jalan Arif Rahman Hakim, Cianjur, Jawa Barat," tambahnya.

Mendengar keluhan sang konsumen tersebut, Johnny Darmawan langsung mengambil sikap tegas. Dirinya langsung menjanjikan sang konsumen untuk mendapatkan Agya pesanannya lebih cepat.

"Iya kamu nanti dapat duluan pesanannya, duluan," jelas Johnny Darmawan kepada konsumen tersebut.

Seperti diketahui, buku pemesanan Agya telah dibuka Toyota sejak tahun lalu. Johhny menyebut orderan Agya telah mencapi 10 ribu unit.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar