Senin, 09 September 2013

Pesona Pastel hingga Hitam Putih Alexander Wang


Global News World : DESAINER muda Alexander Wang menampilkan koleksi busana yang terkesan muda dan hipster di New York Fashion Week. Beberapa model berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan busana khas Wang.

Rancangan Wang yang kini membagi waktunya antara label milik sendiri di New York dan Balenciaga di Paris pada awalnya tampak seperti tidak berkarakter, namun dengan tampilan segar dan bersih.

Ada rok mini katun dan bawahan berkancing yang cocok digunakan ke country club selama akhir pekan. Ada pula busana dari kulit berporongan laser yang tampaknya lebih cocok bagi pelanggannya, seperti dilansir Dailymail.

Atau jumper putih tanpa kemeja yang menyembunyikan nama Wang di bawah setiap wiru pakaian, namun bisa terlihat jika sang pemakai berjalan. Wang memamerkan koleksi busana dengan warna yang lebih halus, seperti warna pastel. Namun, dia juga memakai warna abu-abu, hitam, dan putih.

Untuk koleksi kali ini, Wang merancang rok mini, kemeja, dress kasual, celana panjang, dan berbagai busana lainnya yang menarik dan santai. Koleksi tersebut mengambil inspirasi dari era 1990-an, era di mana dia besar dan tumbuh.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar