Selasa, 10 September 2013

Cinta Serena Hanya untuk Tenis

Global News world : NEW YORK - Petenis No.1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, meraih titel grand slam ke-17 dalam kariernya, usai menjuarai US Open 2013 lalu. Disebut-sebut, kemenangan tersebut buah hasil dari kekuatan cinta antara dirinya dan sang pelatih Patrick Mouratoglou, yang dalam beberapa waktu ke belakang didengung-dengungkan.

Namun, ketika hal tersebut ditanyakan kepada Serena, petenis berusia 31 tahun itu mengatakan kalau dirinya, untuk saat ini hanya mencintai tenis. Mengenai hubungannya dengan Mouratoglou, Serena enggan berbicara banyak, dan cenderung menghindar dengan mengatakan bahwa dirinya tak ahli dalam urusan percintaan.

“Cinta? Saya pikir, penting untuk memiliknya dalam kehidupan Anda. Saya bukanlah seorang expert dalam hal itu. Setiap orang berkata kalau Anda mendapat satu, beberapa orang lagi berkata Anda mendapat dua. (Sementara) saya, saat ini sangat sangat mencintai tenis,” ujar Serena, seperti dilansir Eurosport, Selasa (10/9/2013).

Serena juga berbicara perihal kapan dia akan gantung raket, mengingat usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Petenis yang meraih medali emas pada Olimpiade 2012 lalu itu menuturkan kalau dirinya belum memikirkan pensiun, dan masih ingin mencapai beberapa target yang diusungnya.

“Saya belum memikirkan usia di mana saya akan berhenti. Saya bisa beri tahu Anda ini: Saya tak merasa kalau saya akan pensiun dalam waktu dekat, dan tentu saja, ada beberapa target yang ingin saya capai, dan ingin saya lakukan,” tutup adik kandung dari Venus Williams tersebut.

Okezone.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar