Senin, 09 September 2013

Tabrakan Jagorawi, Ibunda Robby Kunjungi Anaknya di RS Meilia

Global News World : Cimanggis, - Robby Yassar Affan (35) salah satu korban tabrakan tol Jagorawi akhirnya dikunjungi ibundanya. Sebelumnya, kecelakaan yang menimpa Robby disembunyikan dengan alasan kesehatan ibunda.

"Ibunya akhirnya dikasih tahu sama teh Liza (kakak Robby) tadi. Pelan-pelan dikasih tahunya. Kasihan juga kalau disembunyiin terus," kata anggota keluarga Robby, Irma kepada detikcom, di RS Meilia, Cimanggis, Depok, Senin (9/9/2013).

Irma dan beberapa keluarganya nampak menemani ibunda Robby yang datang menjenguk anaknya. Usai menengok Robby, ibunda Robby, Zahermy (60) yang mengenakan busana muslim berwarna pink ini masih terlihat shock dan enggan berkomentar.

Ia yang duduk dikursi roda pun diantara keluarganya menuju mobil berwarna putih.

Sebelumnya, keluarga Robby Yassar Affan memutuskan untuk tidak mengabari ibu Robby terkait kecelakaan yang menimpa anaknya pada Minggu (8/9) dini hari kemarin.

Hal ini dikarenakan kesehatan ibunda yang begitu lemah akibat sakit jantung yang dideritanya.

Robby adalah satu diantara 7 korban yang berhasil selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di km 8+200 tol Jagorawi. Mobil yang dikendarai Dul (anak Ahmad Dhani) menghantam Daihatsu Grand Max yang ditumpangi Robby bersama 12 teman lainnya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar