Selasa, 10 September 2013

Tata Yakinkan Sanchez Bertahan di Barca

Global News World : JENEWA – Alexis Sanchez tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino. Kedatangan Martino membuat karier Sanchez di Camp Nou seperti bernafas lagi.

Winger 24 tahun itu bermain menjadi pemain inti di Blaugrana dalam lima pertandingan terakhir, dan mencetak gol pertama untuk era Martino, saat membantai Levante dengan skor tujuh gol tanpa balas.

Sanchez memang terus mendapatkan kritikan sejak memutuskan pindah dari Udinese ke Camp Nou. Tapi kedatangan Tata –sapaan akrab Martino-, seperti menjadi angin segar untuk pemain asal Cile itu.

“Martino menambah rasa percaya diri saya dan memberikan kebebasan kepada saya di negara ini. Orang mengesankan saya, menunggu saya untuk mencetak gol dan assist, tapi saya merasa nyaman tahun ini. Saya tambah pede,” jelas Sanchez.

Sanchez akan berhadapan dengan rekan setimnya di Barcelona, ketika Cile duel melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Jenewa, Swiss. Sanchez membantah mengenai keretakan hubungan dengan pemain di Barca pada umumnya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi, baik di dalam atau luar lapangan,” tambahnya, diberitakan Goal, Selasa (10/9/2013).

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar