Selasa, 10 September 2013

Mobil Konsep Daihatsu Terbanyak di IIMS

Global News Wor;ld : JAKARTA- Membawa tema besar "Compact Ecomobility Best Friends", Daihatsu akan unjuk gigi di ajang Indonesia International Motor Show 2013. Booth Daihatsu memiliki konsep "Fun & Friendly dan setiap program yang terlaksana di booth Daihatsu menggendong konsep "Best Friend", sesuai dengan tagline "Sahabat Daihatsu".

Di IIMS 2013, booth Daihatsu terletak di hall D4. Kini Daihatsu mendapatkan jatah lahan seluas 2.010 m2, lebih besar dari IIMS tahun lalu sebesar 1.352 m2. Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan lahan seluas itu dibutuhkan untuk mengakomodir seluruh kegiatan booth Daihatsu.

Amelia lanjut mengatakan ada 16 unit kendaraan Daihatsu yang akan ditampilkan. Tidak hanya itu, sebanyak delapan mobil konsep juga akan melakoni debutnya di IIMS 2013.

"Ini adalah mobil konsep terbanyak yang ditampilkan dan semuanya world premiere, ini juga menunjukan betapa Daihatsu Motor Corporation sangat memanjakan Indonesia sebagai pasar yang penting," ungkap Amelia belum lama ini.

Sama seperti IIMS 2012, Daihatsu kembali lagi menunjukan hasil-hasil modifikasi pada jajaran kendaraan mereka.

"Ada enam unit modifikasi semuanya adalah contoh-contoh modifikasi untuk mobil Daihatsu yang sudah dijual. Spesial untuk tahun ini ada satu Sirion, yang telah dimodifikasi oleh kastemer dan telah memenangkan Sirion Dress Up Challange.

Ayla World juga akan menjadi primadona di booth Daihatsu, menjadi pelopor dibukanya kelas mobil murah ramah lingkungan Daihatsu siap beri kejutan di IIMS 2013.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar