Senin, 09 September 2013

Lagi, Bruce Willis Lelang Motornya

Global News World : NEW YORK- Aktor gaek Hollywood, Bruce Willis kembali melelang salah satu sepeda motor koleksi pribadinya Cushman Eagle produksi 1962. Bruce melelangnya di sebuah situs pelelangan CharityBuzz.Com.

Seluruh hasil dari lelang ini akan disumbangkan oleh aktor yang terkenal lewat film Die Hard tersebut untuk Boot Campaign, sebuah organisasi non-profit yang mendukung kelangsungan hidup pensiunan dan tentara aktif Amerika Serikat. Demikian dilansir Motorcycle.com, Jumat (6/9/2013).

"Saya ingin memberikan keuntungan dari sepeda motor saya untuk anggota dinas militer. Dan saya bersyukur telah menemukan Boot Campaign, sebagai tempat untuk menggunakan sepeda motor saya dengan memberikan kembali kepada pahlawan sejati negara ini," ungkap aktor bernama lengkap Walter Bruce Willis ini.

"Sepeda ini sangat menyenangkan untuk dikendarai, dan harapan saya adalah mereka dapat melakukan banyak hal baik dari sepeda motor ini untuk veteran kita," tambah pemeran John McClane di Die Hard ini.

Cushman Eagle ini memiliki catatan odometer sejauh 16.897 mil atau sekira 27.000 km. Diperkiran harga motor langka Willis ini bisa mencapai USD3.500 atau setara dengan Rp38,6 juta, dan Saat ini pihak lelang telah mengantongi lima tawaran dengan pengajuan harga tertinggi sebesar USD2.450 atau setara dengan Rp27,2 juta.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar