Senin, 05 Agustus 2013

Bukber di Tanah Abang, Wali Kota Jakpus Ajak PKL Lancarkan Lalin

Global News : Jakarta -
Pemprov DKI Jakarta akan memindahkan PKL Tanah Abang ke Blok G tanggal 11 Agustus 2013 mendatang. Untuk mewujudkan rencana tersebut, Pemprov terus berdialog dengan PKL dan tokoh masyarakat Tanah Abang.

"Kita akan membuat Jalan Mas Mansyur kiri-kanan, Jalan Fachrudin kiri-kanan lancar. Tentunya apapun yang ada di jalan, mulai tanggal 11 harus kita singkirkan," ujar Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah di Masjid Jami' Al Ma'mur, Jl KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Di depan ratusan PKL yang hadir, Saefullah menjelaskan betapa nyamannya lalu lintas di kawasan Tanah Abang jika tidak macet. Ia minta agar para PKL pro aktif dengan rencana Pemprov DKI yang telah mereka sepakati itu.

Saefullah juga mengapresiasi langkah PKL yang telah membuat pernyataan sepakat untuk tidak berdagang di jalan setelah Ramadan. Ia berharap, itikad baik tersebut benar-benar dilaksanakan.

"Mudah-mudahan kita sama-sama menjaga komitmen ini," ucapnya.

Saefullah yang mengenakan baju koko putih ini juga membagikan buku tulis untuk anak-anak yang berada di masjid. Ia meninggalkan Masjid Al Ma'mur setelah buka puasa dan salat Magrib berjamaah.

"Pertemuan kali ini merupakan media komunikasi yang kesekian kalinya. Semoga pertemuan di tempat yang mulia ini menghasilkan pekerjaan yang mulia juga," ujarnya sebelum meninggalkan Masjid.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar