Senin, 05 Agustus 2013

Petkovic cukup puas dengan torehannya di Washington

Global News : Mantan petenis sepuluh besar dunia asal Jerman, Andrea Petkovic, akhirnya mampu memainkan final tur WTA keduanya sejak kembali lagi ke  lapangan tenis pada musim semi. Petkovic berhasil menjadi finalis di Citi Terbuka 2013, setelah dia menembus final di Nueremberg pada Juni lalu. Sayangnya, di  dua finalnya itu dia selalu gagal menang.

Terakhir, Petkovic harus mengakui ketangguhan juara bertahan, Magdalena Rybarikova, di final Citi Terbuka 2013 di Washington, Amerika Serikat, Minggu  (4/8) waktu setempat. "Ini adalah minggu yang cukup bagus, secara keseluruhan saya cukup puas," ucap Petkovic, dikutip situs resmi WTA.

"Saya akan senang apabila bisa memenangkan gelar di sini agar saya benar-benar merasa seperti telah benar-benar kembali, tapi saya sangat baik-baik saja. Dia (Rybarikova) bermain sangat baik," tutur petenis berusia 26 tahun itu.

"Magda benar-benar meningkatkan permainannya, tidak banyak kalah dan tidak memberi saya banyak poin gratis. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit tapi  semua kredit kepadanya, dia benar-benar pantas untuk memenangkan gelar ini."

Pada Oktober 2011, Petkovic pernah mencapai peringkat tertinggi dalam karirnya yakni nangkring di posisi sembilan dunia. Sayangnya, rangkaian cedera parah  yang menderanya selama 2012 dan beberapa bulan pertama 2013 membuatnya harus terlempar dari sepuluh besar dunia. Kini, dia tercecer di peringkat 50 dunia.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar