Rabu, 07 Agustus 2013

Pria Bersenjata Mengamuk di Balai Kota Pennsylvania, 3 Orang Tewas

Global News : Pennsylvania - Rapat rutin dewan pengawas kota di daerah pegunungan Pocono, Pennsylvania, berubah menjadi kisah horor penuh darah saat seorang pria bersenjata datang tanpa diundang. Akibat serangan itu, 3 orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka.

Kepolisian Pennsyvlvania sempat menyebutkan ada 4 orang yang tewas, lalu kemudian meralatnya. Pejabat setempat mengatakan tersangka pelaku penembakan sudah diamankan, sementara para korban sudah dilarikan ke rumah sakit setempat.

"Kejadian berlangsung senin malam sekitar pukul 19.30," ujar Direktur Tanggap Darurat Monroe, Guy Miller seperti dikutip CNN, Selasa (6/8/2013).

Salah seorang saksi mata menceritakan pria itu menembaki tembok bangunan hingga tembus ke dalam. Masih

"Saya melihat asap dan serpihan dinding tembok saat serangan itu terjadi. Suaranya seperti rentetan petasan," ujat Chris Reber, salah seorang wartawan lokal yang melihat langsung kejadian itu, seperti dikutip reuters,

Keadaan saat itu sangat kacau, orang-orang panik. Reber bercerita dia langsung tiarap dan merangkak keluar lewat pintu samping.

"Orang-orang sembunyi di balik meja. Beberapa orang anggota dewan pengawas ada yang muntah," tuturnya.

Reber mengatakan ada seorang perempuan yang berlari menuju pintu lalu membukanya. Di depan pintu ternyata sudah berdiri pria bersenjata itu.

"Pria itu mendorong lalu menembaknya," katanya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar