Senin, 05 Agustus 2013

Ronaldo Dikabarkan Perpanjang Kontrak Hingga 2018

Global News : LIGA SPANYOL - Madrid: Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun dengan Real Madrid. Tapi Ronaldo sejauh ini belum memberikan konfirmasi dengan mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat membicarakan kontrak.

Kabar tentang kontrak baru Ronaldo diungkap surat kabar Spanyol, Marca, yang memberitakan Ronaldo bertahan di El Real hingga 2018 dengan gaji tahunan setelah pajak naik menjadi £14,8 juta atau sekitar Rp233,5 miliar.

Pemain sayap asal Portugal ini juga dilaporkan menyepakati perjanjian baru tentang penerimaan dari penjualan foto-fotonya.

Kontrak Ronaldo saat ini dengan Real selesai dalam dua tahun. Manchester United mengatakan berminat memboyong kembali mantan pemain Sporting Lisbon ini ke Old Trafford. Tapi kepada koran AS di Spanyol, Ronaldo menolak menjawab pertanyaan tentang kontrak barunya dengan Real.

Ia mengatakan perundingan kontrak baru belum selesai dan menambahkan, "Saya kira saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahasnya."

"Mungkin suatu saat nanti akan ada kabar yang lebih pasti soal ini. Untuk sementara yang ingin saya lakukan adalah berlatih dan bekerja," kata Ronaldo.

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo mengemuka pada awal musim kompetisi 2012-2013 ketika ia mengatakan tidak terlalu bahagia berada di Real.

Belakangan CR7 menegaskan tidak ingin membicarakan secara terbuka persoalan kontraknya.

 Metrotvnews.com,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar