Senin, 05 Agustus 2013

Mourinho: Real Madrid Bukan Sepakbola, tapi Politik!


Global News : LIGA SPANYOL - London: Jose Mourinho melontarkan pernyataan pedas soal Real Madrid. Dia menyebut, Los Blancos tak punya cukup empati dalam sepakbola. Alasan itu pula yang membuat dirinya memilih pergi.

"Madrid klub spesial. Ini bukan hanya klub. Madrid adalah politik. Madrid bukan soal sepakbola, Madrid bukan tentang olahraga, tapi banyak hal lain di sekitarnya," ungkap Mou kepada ESPN.

Bekas pelatih Madrid yang kini menukangi Chelsea itu menambahkan, "Di tahun kedua [di bench] kami memenangkan liga. Kami tim terbaik dalam sejarah Spanyol, kami mengumpulkan 101 poin, kami mencetak 121 gol dan di musim ketiga adalah tahun pemilihan."

"Pemilihan di klub sangat berarti dan kami berada di tengah-tengah hal yang tidak normal dan hanya orang yang ada di dalamnya yang memahami apa itu," tegas pelatih asal Portugal itu.

Mou angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah hasil negatif di musim terakhir, di mana Los Blancos merelakan titel La Liga kepada Barcelona. Madrid pun keok di final Copa del Rey dari Atletico Madrid.

Mou juga menjadi sorotan negatif karena bersitegang dengan kiper sekaligus kapten Iker Casillas dan bek Pepe. 

Metrotvnews.com,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar