Senin, 05 Agustus 2013

Thiago Berpotensi Sebabkan Masalah di Bayern


Global News : LIGA ITALIA - Muenchen: Kedatangan Thiago Alcantara di Bayern Muenchen akan menyebabkan kesulitan bagi Pep Guardiola. Hal itu dikatakan oleh mantan arsitek Die Roten Felix Magath.

Gelandang berusia 22 tahun itu bergabung dengan Bayern dari Barcelona dengan nilai transfer 20 juta euro pada awal musim dan Magath yang menukangi klub Bundesliga itu antara 2004 dan 2007 menyebut kedatangan Thiago akan menimbulkan keresahan di tubuh Bayern.

"Saya memandang itu sebagai sebuah masalah saat seorang arsitek Spanyol mendatangkan seorang pemain Spanyol," ujar Magath kepada Sport1. "Pep akan mendapatkan masalah dari Thiago. Apakah para pemain Bayern marah karena Thiago dimainkan seriap waktu atau orang akan mempertanyakan nilai transfer Thiago namun dia tidak pernah dimainkan. Pep tidak bisa lari dari masalah terkait Thiago."

Magath menyebut Guardiola akan kesulitan membukukan hasil yang lebih baik ketimbang yang dibukukan Jupp Heynckes yang sukses mengantarkan Bayern meraih treble pada musim lalu.

"Pep mengalami masalah karena dia mengambil alih klub yang memenangi seluruh trofi pada musim lalu. Dia tidak bisa membuat klub ini menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Metrotvnews.com,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar