Rabu, 07 Agustus 2013

Ubud masuk kota paling bersahabat di dunia

Global News : Kawasan Ubud di Bali masuk 10 besar kota paling bersahabat di dunia, menurut survei pembaca majalah perjalanan Conde Nast Traveler.

Menurut para pembaca Conde Nast Traveler, Ubud mempesona berkat hamparan sawah dan akomodasi berkualitas tinggi.

Editor majalah ini menambahkan bahwa warga Ubud juga dikenal sangat ramah.

Bila ingin menikmati suasana yang santai dan sekaligus relijius, Ubud adalah salah satu pilihan tujuan wisata, kata para pembaca Conde Nast Traveler.

Ubud berada di tempat ke-9 bersama kota Kilkenny di Irlandia.

Tempat teratas kota paling bersahabat menurut survei ini adalah Florianopolis di Brasil selatan, yang mendapat julukan The Island of Magic.

Gabungan pemandangan alam yang luar biasa indah dan warga setempat yang sangat ramah membuat kota ini menempati posisi nomor satu.

Kota Hobart

"Kawasan Florianopolis sungguh sangat indah. Saya naik ke salah satu bukit dan dari sana saya bisa memandang lautan lepas. Pemandangannya sangat indah," kata salah seorang pembaca Conde Nast Traveler.

Para pengunjung bisa menikmati olahraga air dan pasar-pasar tradisional.

Warganya dikenal ramah dan bisa dipercaya. Ditambah dengan layanan di bandar udara yang sangat efisien, Florianopolis, kata para pembaca majalah ini, layak menyabet predikat kota paling bersahabat di dunia.

Urutan kedua ditempati Hobart di Tasmania.

"Kota dan warga kota yang paling indah di dunia," kata salah seorang pembaca. "Mereka tahu persis bagaimana menyambut dan memperlakukan pengunjung," tambahnya.

Kawasan Hobart dikenal di seluruh dunia berkat keindahan alamnya, seperti gunung, pantai, dan kekayaan fauna.

"Salah satu tempat terbaik yang pernah saya kunjungi," kata pembaca lainnya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar