Selasa, 20 Agustus 2013

17.500 Unit Ford Fiesta Beredar di Indonesia

Global News World : JAKARTA- Fiesta adalah city car andalan dari produsen mobil asal Amerika Serikat Ford. Sampai saat ini Fiesta masih menjadi tulang punggung penjualan Ford Motor Indonesia di Tanah Air.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2010 silam, Ford Fiesta berhasil menuai sambutan yang positif bagi publik Tanah Air. Ford Fiesta berhasil menjadi backbone Ford mendamping model-model seperti Ranger dan Focus.

"Dari pertama launching pada akhir 2010 silam sampai bulan lalu, Fiesta berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 17.500 unit. Kita yakin angka ini akan terus bertambah dengan kehadiran Ford New Fiesta," ujar Bagus Sutanto, Managing Director Ford Indonesia, Selasa (20/8/2013).

Untuk penjualan produk Ford hingga bulan lalu, pabrikan asal negeri Paman Sam ini berhasil mencatatkan kenaikan sebesar tiga persen. Angka ini naik dari periode yang sama pada tahun lalu.

Bahkan Ford Motor Indonesia (FMI), siap meluncurkan senjata terbaru mereka Ford New Fiesta pada ajang bergensi Indonesia International Motor Show, September mendatang.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar