Sabtu, 24 Agustus 2013

3 Tablet Android Terbaik untuk Dibawa Jalan-Jalan

Global News World : CALIFORNIA - Perangkat tablet barangkali menjadi barang  utama yang selalu Anda bawa ketika bepergian atau jalan-jalan. Tablet tersebut harus memiliki keunggulan, terutama pada desainnya yang ramping agar mudah dibawa, serta ketahanan baterai yang lama.

Inilah 3 tablet yang cocok menemani Anda bepergian, seperti dikutip Foxnews, Sabtu (24/8/2013).

1. Sony Xperia Tablet Z (USD500)
Tablet ini memiliki ketahanan fisik yang memungkinkan perangkat tetap prima walau diterpa debu atau air. Hadir dengan layar 10,1 inci, tablet Android ini memiliki fitur GPS, memori storage 16GB, near field communications (NFC) serta kamera yang terletak di bagian depan dan belakang.

2. Google Nexus 7 (USD230)
Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki resolusi layar 1920 x 1200 pixel (IPS LCD). Memiliki fitur GPS, NFC serta baterai yang kabarnya mampu bertahan lebih dari 7 jam ketika digunakan untuk menonton video. Dengan kekuatan baterai tersebut, perangkat ini dapat menemani waktu Anda di perjalanan dengan lebih lama.

3. Kindle Fire HD (USD200)
Tablet Kindle Fire HD dengan prosesor dual-core dianggap cocok untuk menawarkan hiburan seperti video serta e-books. Tablet 7 inci ini diklaim memiliki kualitas audio terbaik, memori 16GB serta kamera untuk fungsi video calls. Sayangnya, khusus perangkat Kindle Fire tersedia secara terbatas untuk beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, serta wilayah Eropa.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar