Sabtu, 24 Agustus 2013

Dua Mobil Listrik Mitsubishi Bakal Mejeng di IIMS

Global News World : JAKARTA - Pameran automotif yang digelar diberbagai negara selalu dijadikan tempat bagi agen pemegang merek (APM) untuk menampilkan model terbaru maupun kendaraan konsepnya. Hal itu lantaran pestanya para pecinta automotif tersebut menjadi perhatian dunia. 

Tak terkecuali di Tanah Air, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi andalan bagi pabrikan untuk menghadirkan sesuatu yang baru. Seperti Mitsubishi misalnya yang akan memboyong dua kendaraan bertenaga listrik.

"Sesuai dengan tema IIMS tahun ini 'Smart Vehicle Mobility', kami akan menghadirkan dua imported car untuk memperkenalkan teknologi yang ramah lingkungan," jelas Intan Vidiasari Public Relation Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut, mobil listrik yang dimaksud Intan adalah Mitsubishi Outlander PHEV dan MiEV Evolution II. Nama terakhir merupakan mobil listrik yang berlaga di ajang Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) yang berlangsung di Colorado Springs, Amerika.

Mobil yang dikemudikan legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka ini berhasil menduduki juara 2 dengan catatan waktu 10 menit 21.866 detik.

Sementara itu, selama ajang IIMS yang berlangsung 19-29 September 2013 nanti akan menempati Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Booth yang memiliki lahan seluas 1.015 m2 itu akan menampilkan berbagai model Mitsubishi.

Salah satunya adalah model spesial dari city car Mitsubishi Mirage. "Nanti akan ada Mirage yang telah di dress-up. Model itu tidak hanya di display tetapi ada beberapa yang dijual juga," tutup Intan.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar