Sabtu, 24 Agustus 2013

Honda CR-Z Jadi Safety Car Seri Ketiga ISOM

Global News World : JAKARTA - Sirkuit Internasional Sentul memiliki sejumlah agenda kejuaraan balap pada Minggu (25 Agustus 2013). Salah satunya adalah Indonesian Series of Motor Sport (ISOM).

Pada kejuaraan yang telah memasuki seri ketiga ini mobil Sport Hybrid Honda, yaitu Honda CR-Z turut berpartisipasi. Namun tidak sebagai peserta melainkan sebagai Safety Car.

Tidak hanya sebagai pengawalan keselamatan para peserta balap, Honda CR-Z juga berperan sebagai Fast Doctor Car yang akan turun dalam keadaan darurat jika terjadi kecelakaan di dalam trek balap.

Honda CR-Z mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung teknologi dan fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Sehingga mobil ini sesuai dengan perannya pada seri ketiga ISOM sebagai Safety Car dan Fast Doctor Car.

Sebagai mobil Sport Hybrid, Honda CR-Z menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA), sehingga menghasilkan performa yang lebih responsif dan bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar.

Honda CR-Z juga dilengkapi fitur keselamatan berkendara terlengkap di kelasnya, dimana struktur rangka bodi nya menggunakan Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM. Selain itu, fitur keselamatan lain yang terdapat pada Honda CR-Z adalah ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner and Load Limiter Seatbelt, Front Dual SRS Airbags, Side Airbag with OPDS (Occupant Position Detection Sensor) serta Side Curtain Airbags.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar