Selasa, 20 Agustus 2013

Crutchlow: Dominasi Marquez, Pedrosa & Lorenzo Unstoppable

Global News World : INDIANAPOLIS – Usai mengakhiri ‘tur’ Amerika Serikat di Laguna Seca dan Indy, Cal Crutchlow akan bersiap kembali ke Eropa jelang GP Rep. Ceska, akhir pekan nanti. Kendati punya kenangan manis di Brno tahun lalu, Crutchlow tak pede melihat dominasi tiga rider Spanyol yang menguasai dua seri belakangan.

Di Laguna dan Indy, berturut-turut lagu kebangsaan Spanyol acap bergema – tak peduli siapa yang menang apakah Marc Márquez, Dani Pedrosa maupun Jorge Lorenzo lantaran ketiganya senegara.

Ke depan, Crutchlow tak hanya menghadapi Brno, tapi juga seri kandang Silverstone 1 September mendatang. Tak ada nada percaya diri yang terlontar karena baginya, dominasi ketiga rider Spanyol itu dirasa belum bisa dihentikan.

“Melihat hasil-hasil sebelumnya, saya mengatakan dominasi ketiganya belum bisa dihentikan karena saya sendiri masih berjarak 17 dan 19 detik dari sang pemenang di dua seri terakhir. Akan tetapi, apapun masih bisa terjadi,” ungkap Crutchlow, seperti disitat MotoGP.com, Selasa (20/8/2013).

“Tiga pembalap terdepan itu berada di level lain. Namun khusus untuk Jorge (yang masih cedera) mampu menekan jarak lima detik dari pemenang balapan sungguh mengesankan. Saya sudah merasa menggeber hingga maksimal tapi saya masih tertinggal 10 detik darinya,” tuntasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar