Selasa, 20 Agustus 2013

Suzuki GSX-R1000 Edisi Khusus, Hanya 100 Unit

Global News World : NEW YORK- Guna merayakan hari jadi perusahaan ke-50, pabrikan sepeda motor Suzuki, memperkenalkan secara eksklusif produksi terbatas model Suzuki GSX-R1000 SE.

Seperti dilansir Motorcycle.com, model edisi terbatas GSX-R1000 SE ini hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 100 unit. Dengan 50 unit dijual di Amerika Serikat dan 50 unit akan dijual di luar AS secara global.

Tidak ada perubahan yang radikal terhadap edisi khusus ini. Namun perubahan jelas terlihat pada sisi tampilan motor dari pabrikan berlambang S ini. Tampilan GSX-R1000 SE ini terlihat lebih menarik dengan polesan warna perpaduan antara biru dan putih.

Detail tampilan motor asal Jepang ini dilapisi krom pada sisi blok mesin. Serta dipadu dengan velg berwarna biru yang membuat motor ini terlihat lebih mencolok.

Suzuki GSX-R1000 SE ini juga akan dilengkapi dengan emblem nomor seri individual yang menandakan bahwa motor ini adalah salah satu dari 100 motor yang diproduksi. Untuk harga dan spesifikasi Namun motor edisi khusus 50 tahun Suzuki ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar