Sabtu, 24 Agustus 2013

Sekuel Lanjutan Game 'Metro: Last Light' Bakal Dirilis

Global News World : CALIFORNIA - Penerbit game Deep Silver sukses meluncurkan game Metro: Last Light pada Mei tahun ini. Perusahaan mengonfirmasi bahwa sekuel permainan bergaya first person shooter (FPS) tersebut akan dibuat kelanjutannya.

Dilansir Digitalspy, Sabtu (24/8/2013), Deep Silver mengatakan, seri Metro akan terus dikembangkan. Seri Last Light bukanlah game terakhir pada waralaba permainan yang dikembangkan 4A Games tersebut.

"Metro: Last Light bukan game terakhir untuk waralaba," ungkap CEO Deep Silver, Klemens Kundratitz. Ia mengatakan, pihaknya sangat gembira untuk bisa mengambil alih game Metro yang sebelumnya dipegang oleh THQ.

Seperti diketahui, penerbit game THQ yang berbasis di California, Amerika Serikat telah 'gulung tikar' pada Januari 2013. "Ini merupakan pengalaman yang positif. Saya sangat senang bahwa kami mengakuisisi merek tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ambisi timnya ialah bisa membawa waralaba populer ini ke tahapan berikutnya. Perusahaan berusaha untuk lebih memperluas game dengan membuat permainan lebih mudah diakses para pemain di seluruh dunia.

Kundratitz mengungkapkan, Deep Silver berencana untuk bekerja dengan pengembang game, 4A Games. Belum terungkap judul sekuel Metro terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Metro: Last Light diluncurkan pada Mei 2013 untuk konsol game PlayStation 3, PC dan Xbox 360. 

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar