Sabtu, 24 Agustus 2013

Kvitova Tak Menyangka Tembus Final

Global News World : NEW YORK – Petenis asal Rep.Ceska, Petra Kvitova sukses mencapai final, usai menundukkan rekan senegaranya, Klara Zakopalova di babak semifinal New Haven Open 2013. Namun dia mengaku tak menyangka bisa menembus partai puncak.

Bermain selama 50 menit, Kvitova menyungkurkan rekan senegaranya tanpa belas kasihan, yaitu hanya dengan dua set langsung 6-0 6-1. Sementara di final nanti petenis berusia 23 tahun ini akan berhadapan dengan andalan Rumania, Simona Halep, yang sukses menyungkurkan Caroline Wozniacki juga dengan dua set langsung 6-2 7-5.

“Saya tidak berpikir bahwa saya bakal berhadapan dengan Simona (Halep) sebelumnya. Saya tahu bahwa dia memiliki pergerakan yang sangat baik,” ucap Kvitova, seperti dilansir Yahoo Sport, Sabtu (24/8/2013).

Bagi mantan juara Wimbledon pada 2011 lalu, turnamen yang juga merupakan ajang pemanasan jelang US Open ini merupakan peluang dirinya untuk merebut gelar ke-11 sepanjang karier profesionalnya sejak dua tahun yang lalu.

“Saya diminta dalam konferensi pers pekan ini, jika saya lebih memilih pertandingan lebih pendek. Dan saya berkata, ‘Tentu saja, saya lebih memilih pertandingan yang lebih pendek,” terangnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar