Selasa, 20 Agustus 2013

Menang Besar di Laga Pembuka, Messi: Ini Hasrat Barca untuk Sukses

Global News World : BARCELONA - Lionel Messi turut mengomentari keberhasilan timnya meraih kemenangan besar di laga pembuka La Liga, akhir pekan kemarin. Menurutnya, hasil tersebut merupakan pertunjukan hasrat Barca untuk kembali meraih sukses di musim ini.

Barca langsung menggila pada laga pembuka La Liga, Minggu (18/8/2013). Di bawah arahan pelatih anyar Gerardo ‘Tata’ Martino, El Barca melumat habis Levante di Camp Nou dengan gelontoran tujuh gol tanpa balas. Messi punya kontribusi besar dengan menyumbang dua gol.

Kemenangan ini tentunya disambut gembira seluruh elemen Barca, mulai dari suporter hingga pemain dan staff pelatih. Messi sendiri mengaku terkesan dengan kemenangan besar itu, kendati dirinya tidak bermain full-time karena ditarik keluar pada menit ke-71.

“Ini debut yang bagus di liga. Kami sudah menunjukkan hasrat bahwa kami semua ingin mendapatkan musim yang luar biasa,” ujar Messi di situs jejaring sosial China, Weibo, miliknya sebagaimana dikutip Football-Espana, Selasa (20/8/2013).

Lebih jauh, Messi berharap dia dan rekan-rekannya mampu mempertahankan performa ciamik tersebut. Terdekat, peraih Ballon d’Or dalam empat musim terakhir ini berharap timnya bisa kembali tampil solid di laga Piala Super Spanyol.

“Sekarang kami fokus untuk menghadapi laga Supercopa yang akan kami mainkan Rabu nanti (Kamis dini hari),”sambungnya.

Barca akan bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid pada leg pertama Supercopa, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB. Sepekan berselang, giliran El Barca yang gantian menjamu Atletico di Camp Nou untuk melakoni laga penentuan.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar