Sabtu, 24 Agustus 2013

Frank Lampard Poles Mercy G63 AMG Miliknya

Global News World : LONDON - Bengkel modifikasi Yiannimize-Refined nampaknya telah menjadi langganan bagi pesepakbola profesional yang berlaga di liga Inggris. Sejumlah pemain bola memodifikasi mobil kesayangannya di bengkel yang digawangi Yianni beberapa diantaranya Djibril Cisse dan Bacary Sagna.

Kali ini pesepak bola yang membawa mobilnya untuk dimodifikasi adalah Frank Lampard. Pemain senior Chelsea itu menyerahkan sport utility vehicle (SUV) Mercedes-Benz G63 AMG kepada Yianni untuk didongkrak tampilannya.

Perubahan yang dilakukan tidak terlalu ekstrim seperti yang dilakukan Djibril Cisse. Jika Cisse melapisi bagian luar Cadilac Escalade miliknya dengan kulit ular, G63 AMG Lampard hanya dibalut dengan cat hitam dop.

Hampir seluruh bagian eksterior dilapisi cat berkelir hitam pekat termasuk bumper, grille, hingga rumah spion. Alhasil tampang luar SUV gagah asal Jerman ini semakin sangar.

Sebagai informasi, SUV tangguh ini dipersentai mesin 5.5 liter twin turbocharged V8 yang mampu mengembangkan daya hingga 563 tenaga kuda dengan torsi maksimum 561 lb-ft.

Fitur tandar pada SUV Jerman ini berupa Blind Spot Assist, Parktronic Parking, Adaptive Cruise Control, revisi pada kontrol kestabilan dengan menggunakan Trailer Stability Assist dan Hill-hold Function.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar