Selasa, 20 Agustus 2013

Chevrolet Belum Mau Luncurkan Varian Anyar

Global News World : JAKARTA - Jajaran model Chevrolet Indonesia dihuni oleh model Spark, Aveo, Orlando, Captiva, Trailblazer, Colorado, dan MPV terlaris mereka Spin. Mulai 2013, Chevy sudah tidak punya lagi model sedan, terakhir model Cruze sudah mundur dari jagat automotif Indonesia.

Bos besar General Motor (GM) Indonesia, Marcos Purty, mengungkapkan dalam jangka waktu dekat tidak akan ada model baru yang diluncurkan. "Kami belum mau meluncurkan produk baru, sekarang hanya fokus pada Spin demi kestabilan," katanya saat temu media di Jakarta (20/8/2013).

"Fokus utama kami adalah para backbone, selain Spin, Captiva dan Aveo juga masih bagus di segmennya. Pada dasarnya kami punya banyak model di setiap segmen, jadi kami bisa fokus di setiap segmen tersebut. Ketiganya adalah produk mainstream. Colorado dan Trailblazer juga begitu," tambahnya.

Khusus untuk model Aveo, Marcos ingin menjadikan Aveo lebih mainstream dari sekarang, ia berharap banyak dari penjualan yang semakin bagus dari bulan ke bulan.

"Saya mau Aveo menjadi mainstream. Apa yang akan kita lakukan selanjutnya adalah dalam jangka waktu pendek saya tidak mau bawa model hatchback lagi. Karena kami baru saja meluncurkan Aveo, kami ingin lebih Aveo diterima pasar," jelasnya.

Tentang Aveo sedan sepertinya hanya berupa angan-angan. "Pasar sedan terlalu kecil di Indonesia, Aveo sedan masih kami pikirkan, tapi konsekuensinya adalah volumenya akan tidak terlalu banyak," tutup Marcos.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar