Sabtu, 24 Agustus 2013

Gita: Kesejahteraan Rakyat Lebih Utama Ketimbang Politik Sempit

Global News World : JAKARTA - Gita Wirjawan terpilih secara aklamasi dan dilantik menjadi Ketua Umum Barindo dalam Musyawarah Nasional (Munas) II Barindo hari ini.

Dalam pemaparannya, Gita mengimbau kepada para elite politik di Tanah Air agar tidak menjadikan Pemilu 2104  sebagai tujuan akhir, melainkan bahu membahu bekerja demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Indonesia jauh lebih besar dari yang kita selama ini mungkin kita bayangkan, tapi untuk membangun kejayaan Indoensia kita mesti kompak bersatu,” kata Gita dalam keterangannya, Sabtu (25/8/2013).

Menurutnya, semua pihak sejatinya memprioritaskan pembangunan bangsa Indonesia kedepan dan berhenti berkonflik untuk kepentingan politik sempit.

“Masyarakat sudah terlalu lelah menyaksikan pertarungan-pertarungan politik yang seringkali hanya didasarkan pada kepentingan kelompok sempit. Mari tidak khianati harapan masyarakat Indoensia,” terang dia.

Gita yang terpilih menggantikan Ketua Umum Barindo, Muhayat, menambahkan, Pemilu 2014 sejatinya menjadi momentum seluruh elemen masyarakat untuk mempercepat pencapaian kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Sementara itu, Muhayat menilai, Gita Wirjawan sangat tepat menduduki posisi Ketua Umum Barindo. Selain dikenal sebagai sosok yang jujur dan bersih, dia juga memiliki kepedulian dan kualitas yang mumpuni.

“Ini berarti sesuai dengan keinginan bersama bahwa seorang Ketua Umum Barindo itu harus lebih baik dan berkualitas," ujar Muhayat.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar