Sabtu, 24 Agustus 2013

Penonton One FC Berkesempatan Jajal Kawasaki Z800

Global News World : JAKARTA - ONE Fighting Championship (One FC), yang merupakan kejuaraan seni bela diri campuran, mengumumkan kerjasama dengan PT Kawasaki Motor Indonesia KMI). Kerjasama ekslusif ini akan dimulai saat pertarungan One FC yang bertajuk Champion & Warriors yang akan diselenggarakan pada 13 September 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

"Kami bangga menyambut Kawasaki Indonesia sebagai partner resmi dari ONE FC. Kerjasama ini merupakan bukti dari komitmen kami. Kawasaki Motor Indonesia mempunyai sejarah panjang dalam berinovasi, dan telah sukses di Indonesia," ujar Victor Cui CEO One FC.

Sementara itu Yusuke Shimada, Assistant General Manager dari PT KMI mengatakan, Kawasaki hanya bekerja sama dengan organisasi dan atlet bergengsi di seluruh dunia. Kawasaki sendiri cukup senang bekerja sama dengan promotor paling top di industri seni bela diri campuran tersebut.

"One FC membawa laga Mixed Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran menjadi olahraga terbesar di Indonesia, dan semoga Kawasaki dapat bekerja sama dengan One FC di bulan dan tahun mendatang," ujar Yusuke Shimada.

Bentuk kerja sama One FC dengan Kawasaki adalah setiap penonton bisa melakukan test drive motor Kawasaki terbaru yaitu Z800 Street Fighter di Istora ketika event berlangsung. Selain test drive, logo Kawasaki juga akan tertera di ring tempat pertarungan One FC.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar