Sabtu, 24 Agustus 2013

Yamaha Stop Lansir Motor Baru

Global News World : JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) sudah tidak akan mengeluarkan produk terbarunya sampai akhir tahun ini.

"Tahun ini sudah habis, tidak akan ada lagi produk dan model baru yang akan kami luncurkan di Indonesia," jelas Eko Prabowo, Direktur General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM saat bersua media di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Lebih lanjut Eko Prabowo mengatakan, untuk produk-produk terbaru Yamaha akan diluncurkan pada tahun depan. Akan ada sejumlah motor baru yang memang dipersiapkan untuk peluncuran tahun depan.

"Untuk tahun ini paling ada perubahan striping saja dari varian yang sudah ada. Namun hal tersebut memang tidak harus diumumkan secara besar-besaran," tambah Eko Prabowo sembari tersenyum.

Seperti diketahui pihak yamaha Indonesia memang tengah menyiapkan beberap produk baru yang siap dilepas. Antara lain empat moge Yamaha yaitu YZF-R1, YZF-R6, V-Max, dan T-Max dan satu produk yang memang sangat ditunggu-tunggu yaitu varian motor sport 250 cc.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar