Selasa, 20 Agustus 2013

Kabel Gas Bermasalah, Husqvarna Recall 4 Model

Global News World : VARESE- Kampanye penarikan kembali dari peredaran untuk diperbaiki atau recall menerpa pabrikan sepeda motor. Kali ini Husqvarna harus melakukan recall terhadap beberapa modelnya.

Seperti dilansir Autoevolution, Consumer Product Safety Commission (CPSC), telah resmi mengumumkan untuk melakukan recall sebanyak 260 unit sepeda motor Husqvarna karena masalah kabel gas.

Menurut CPSC, kerusakan kabel gas ini dapat mengakibatkan sang pengendara kehilangan kontrol kecepatan yang dapat menyebabkan kecelakaan dan cedera.

Setidaknya ada empat model Husqvarna yang teridentifikasi penarikan yaitu CR125, WR125, WR250, dan WR300. Para pengguna Husqvarna sendiri dapat melakukan verifikasi tahun produksi motornya dengan memeriksa nomor identifikasi kendaraan (VIN) di sisi kanan kepala kemudi.

Bagi para pemilik sepeda motor Husqvarna yang terkena kampanye penarikan tersebut, Diler resmi pabrikan yang bermaskas di Italia tersebut akan melakukan penggantian dan perbaikan kabel gas secara gratis.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar