Kamis, 22 Agustus 2013

Wahidin Halim Dipecat dari Pengurus DPP Demokrat

Global News World : TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH) mengundurkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI.

"Ya betul beliau mengundurkan diri sebagai calon legislatif DPR RI, suratnya tertanggal 31 Juli, akan tetapi baru diterima hari ini," kata Wakil Ketua DPD Demokrat Banten, Herry Rumawatine saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2013).

Terkait adanya isu WH yang juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD Demokrat Banten, Herry menjawab dengan tegas, bahwa hingga saat ini WH belum mengundurkan diri.

"Belum mengundurkan diri, akan tetapi hampir pasti beliau akan diberhentikan oleh DPP Demokrat sebagai ketua DPD Banten," tegasnya.

Alasan DPP Demokrat memberhentikan WH, dikatakan Herry, lantaran seluruh kebijakan WH selama menjabat kerap bertentangan dengan kebijakan partai.

"Kami pernah dipanggil oleh DPP untuk dimintai keterangan, tidak ada yang kami lebihkan atau kurangkan keterangan tersebut," tegasnya.

Untuk diketahui nama WH akhir-akhir ini memang selalu jadi pergunjingan di Kota Tangerang, apalagi saat WH yang menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Banten yang juga sebagai Wali Kota Tangerang itu tidak menandatangani surat izin atasan bagi bawahannya Sachrudin yang maju dalam Pemilukada Kota Tangerang mendampingi Arief Wismansyah.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar