Kamis, 22 Agustus 2013

Nissan Kenalkan Mobil Konsep Tanpa Nama

Global News World : LOS ANGELES - Saat temu media di Los Angeles, Amerika, beberapa hari yang lalu, Shiro Nakamura, senior vice president and chief creative officer of design and brand management Nissan memperkenalkan sebuah mobil konsep yang akan menjadi bahasa desain Nissan masa depan.

Mobil konsep tersebut akan melakukan debutnya di bulan Januari 2014 saat gelaran Detroit Auto Show. "Makna desain yang sangat kuat dan menunjukan arah desain Nissan ke depan," kata Shiro, seperti dikutip dari Autoblog, Kamis (22/8/2013).

Terlihat sangat rapi sebagai sebuah konsep, elemen spesifik seperti fascia depan dan lampu belakang adalah langkah evolusi dari semua yang dapat terlihat di produk baru Nissan.

Mobil konsep ini belum diberi nama, namun banyak rumor yang beredar akan menjadi Maxima. Nissan memang sudah mengkonfirmasi bahwa Maxima terbaru sedang dalam pengembangan. Bila benar maka sedan tersebut akan datang di tahun 2015.

Nissan belum merilis foto resminya, namun gambar dari Autoblog ini dapat sedikitnya memberi gambaran akan seperti apa wujudnya nanti.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar