Sabtu, 24 Agustus 2013

Terkena Serangan Jantung, Pemotor Tiba-tiba Ambruk & Tewas di Kalimalang

Global News World : Jakarta - Seorang pengendara motor mendadak ambruk ketika tengah melintas di jalanan Kalimalang, Jaktim. Diduga pria tersebut terkena serangan jantung.
Peristiwa tersebut terjadi di Jl Inspeksi Kalimalang, di dekat perempatan Lamiri. Kejadian terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (24/8/1013).
Seorang pria yang mengendarai Yamaha Vega B 6179 TPO dengan kecepatan rendah tiba-tiba saja terjatuh. Dia ambruk ke arah kanan.
Pengendara lain yang melihat kejadian ini langsung berhenti dan menolong korban. Namun ketika dicek sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan.
Tak lama kemudian Polisi datang ke lokasi. Petugas mengambil handphone milik korban dan menelpon kerabat yang ada di phonebook.
Pukul 20.00 WIB, seorang pemuda dan pemudi yang merupakan anak dari korban datang ke lokasi. Dengan wajah sedih dan berlinang air mata, keduanya mengkonfirmasi bahwa korban adalah ayah mereka.
"Bapak sedang perjalanan pulang dari rumah sakit. Dia memang punya penyakit jantung," ujar anak korban yang menolak disebutkan namanya, ketika ditemui di lokasi.
Korban lantas dibawa ke rumah duka. Sedangkan motor korban masih berada di lokasi.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar