Sabtu, 24 Agustus 2013

Dino Patti Djalal: Saya Capres Paling Miskin

Global News World : JAKARTA - Sejumlah orang dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi mengikuti konvensi calon presiden dari Partai Demokrat. Beberapa nama yang disebut mengikuti konvensi bahkan sudah membentuk tim sukses. Namun tidak demikian dengan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal yang mengaku tidak mempunyai modal untuk mengikuti konvensi tersebut.

"Saya ini kandidat paling tidak bermodal. Peter Gontha bilang Dino kan paling tidak bermodal," kata Dino, usai mengikuti pendalaman peserta konvensi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Namun, mantan Staf Khusus Presiden Bidang Luar Negeri itu tidak patah semangat. Dia optimis dapat mengikuti konvensi dengan baik. Bahkan, dia mencontohkan Presiden SBY yang berlatar belakang tentara dapat memimpin negara ini dua periode.

"Seorang insinyur di Jeman bisa jadi presiden, ulama bisa jadi presiden, tentara dari Pacitan bisa jadi presiden. Mudah-mudahan dalam sejarah, hal ini bisa berlaku. Pemilu juga bukan ditentukan modal," ujar suami Rosa Rai itu optimis.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar