Selasa, 20 Agustus 2013

IIMS 2013, Chevrolet Tanpa Mobil Baru

Global News World : JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia adalah salah satu pabrikan yang ikut serta dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2013, September nanti.

Seperti pernah diberitakan Okezone sebelumnya, GM Indonesia mengatakan tidak akan ada mobil baru serta mobil konsep di IIMS 2013. GM Indonesia hanya ingin fokus pada jagoan low MPV mereka, Chevrolet Spin.

"Tahun lalu menyenangkan buat kami karena mendapatkan predikat best booth di IIMS tahun lalu. Tahun ini kami akan menempati lokasi utama dengan area terbesar dari yang pernah kami dapatkan, dan tentu saja kami akan menampilkan produk-produk terbaik kami. Seluruhnya berbeda dengan IIMS tahun lalu," ungkap Marcos Purty, Presdir GM Indonesia, di Jakarta (20/8/2013).

"Sama seperti tahun lalu kita tidak bawa mobil konsep tapi semua berjalan dengan baik. Kami tidak bicara target sampai akhir tahun karena kebijakan pusat, yang jelas saya mau lebih banyak kastemer, saya mau IIMS nanti adalah momen besar buat kami." beber Marcos lagi.

Model baru Chevrolet sepertinya tidak untuk tahun ini, GM Indonesia masih banyak pekerjaan rumah untuk lebih memantapkan posisi setiap model mereka di kelasnya masing-masing. Terutama sang calon legenda, Chevrolet Spin.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar